Zaenal-Asep Tetap Harus Berjuang, Widodo Ajak Masyarakat Disiplin

12 February 2018 15:23 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dari jalur perseorangan Zaenal Alimin-Asep Kurnia dan Setya Widodo-Sonia Sugian mengaku bersyukur atas lolosnya nama mereka, sehingga ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang sebagai peserta pemilukada 2018.

“Alhamdulillah baru saja Zaenal Alimin dan Asep Kurnia ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang periode 2018-20203. Kami mengucapkan terima kasih atas segala doa, dukungan serta perjuangan bapak ibu teman teman dan kita semua. Karena insyaallah perjuangan kita akan membuahkan hasil, pasangan Zaenal Alimin – Asep Kurnia sebagai bupati Sumedang. Jangan lupa kita tetap terus berdoa, kepada Allah SWT serta berjuang karena perjuangan kita masih panjang. Kita setelah penetapan calon ini akan dilanjutkan dengan pengundian pasangan calon dan selanjutnya kita akan memasuki tahapan kampanye. Mari kita berjuang terus, tidak ada istilah putus, sampai berhasil pasangan Zaenal-Asep sebagai bupati dan wakil bupati Sumedang. Tetap Semangat,” kata calon bupati Sumedang, Zaenal Alimin usai acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2018 di Aula Kantor KPU Kabupaten Sumedang, hari ini (12/2/2018).

Sementara itu calon bupati Sumedang Setya Widodo mengaku akan menerapkan kejujuran dan kedisiplinan jika nanti dirinya terpilih sebagai bupati Sumedang. “Harus jujur disiplin, tegas berani dan cerdas kenapa demikian. Karena segala sesuatu manakala diawali dengan jujur dan berani, insyaallah akan baik. Mengapa harus disiplin, disiplin bukan milik tni polri tapi seluruh penyelenggara negara maupun masyarakat dalam artian disegala bidang, waktu, pekerjaan, administrasi dan pekerjaan. Tegas, tegas dalam memberikan perintah dari satuan atas sampai bawah, perintah tersebut harus dapat dimengerti untuk kepentingan bersama,” tandasnya. ***