Zaenal Alimin Kenang Pernah Menjabat Dua Kali Plt

1 February 2018 13:37 WIB
 

SUMEDANG – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang H Zaenal Alimin menyebutkan dirinya pernah dua kali mengalami jabatan rangkap sebagai pelaksana tugas (Plt). Pertama saat dirinya menjadi kepala BKD Tahun 2019, dia ditunjuk sebagai Plt Inspektur, selama satu tahun.

“Kemudian di akhir massa kepala DPPKAD,saya dipercaya juga rangkap jabatan Plt Sekda mulai tanggal 2 Januari 2013. Jadi saya dalam posisi Sekda di kabupaten Sumedang sampai hari ini, 5 tahun satu bulan di mulai tanggal 2 januari 2013 sampai dengan 31 Januari 2018,” ungkap Zaenal Alimin saat acara perpisahan di IPP Sumedang.

“Banyak hal yang saya rasakan manfaat bagi saya, bagi keluarga, manfaat bagi lembaga dan masyarakat selama saya bertugas di pemerintah daerah. Termasuk di dalamnya ketika saya menjabat sebagai Sekda. Karena jabatan Sekda itu secara eksoposio memegang beberapa posisi, pertama adalah sebagai kepala skpd, kepala setda. Sekda juga sebagai koordinator pengelolaan pendapatan daerah, sekda sebagai koordinator keuangan daerah, sekda selaku pengelola anggaran daerah, sekda selaku kepala badan penanggulangan bencana daerah juga sekda selaku ketua tim anggaran pemerintah daerah,”

“Atas posisi posisi yang saya hadapi, alhamdulillah semuanya bisa berjaan dengan baik dan lancar, itu semua berkat dukungan dan dua  juga bantuan dari bapak ibu bapak sekalian dengan ketulusan dari hati. Oleh karena itu saya sampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan para bapak ibu semuanya, baik saya selaku sekda, dalam kapasitas pejabat yang berwenang maupun kapasitas sekda sebagai kepala skpd secara manusiawi banyak kekuarangan kelemahan kelalaian yang tentu kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian dan sudah barang tentu mengganggu kelancaran tugas bapak ibu sekalian atas segala kehilapan pada hari ini saya sampaikan permohonan maaf sebesar besarnya.”

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.