Widodo: Perubahan Perlu Kekuasaan

Paslon Nomor Dua Bagikan Sembako

14 April 2018 02:36 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Pasangan Calon Bupati Sumedang dari Jalur Perseorangan Setya Widodo melakukan kampanye simpatik dengan pembagian sembako yang dilakukan tim pemenangannya di kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/4/2018).

Pada kesempatan itu paslon nomor dua itu menyampaikan visi misi di hadapan warga di lingkungan bebedaan depan Gedung Olah Raga Tadjimalela. “Kita ingin melakukan perubahan, tentu butuh kekuasaan. Tidak mungkin, kalau kita tidak punya kekuasaan ingin melakukan suatu perubahan karena menyangkut dengan kebijakan pemerintah, kemudian menyangkut dengan anggaran dan sebagainya,” kata Setya Widodo pada wartawan termasuk reporter SumedangOnline.com.

Dikatakan dia, dirinya tidak mungkin dapat melakukan perubahan di kabupaten Sumedang jika dirinya tidak terpilih jadi Bupati Sumedang. “Omong kosong itu, apa yang bisa kita perbuat, begitu. Kalau hanya teriak-teriak saja. Tetapi ketika kita mempunyai jabatan, mempunyai suatu kewenangan. Insyaalah kebijakannya, dari hati sanubari yang paling bersih, seperti apa yang saya teriakan, berantas korupsi, kikis jual beli proyek, kikis jual beli jabatan. Awalnya dari sana. Segala sesuatunya berawal dari pengelola dari sumber daya manusianya, ketika itu dibenahi. Insyaallah semua akan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Usai memberikan berkampanye, Widodo langsung bersalaman dengan warga yang hadir dan bergegas meninggalkan lokasi. Acara kampanye itu pun dalam pemantauan Panwas dan Kepolisian. ***