Warga Wado dan Jatinunggal Antusias Sambut Doamu

21 January 2018 00:40 WIB
 
0
Doamu disambut warga Pasar Wado.
Doamu disambut warga Pasar Wado.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Calon Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir (Doamu) melakukan silaturahmi dengan warga Wado, Jatinunggal, dan Pedagang Pasar Wado. Kedatangannya langsung disambut antusia ratusan warga Sabtu (20/1/2018).

Di Cikareo Utara, Doamu disambut tidak kurang 150 warga dalam rangka pertemuan dengan kader dari beberapa desa. ”Saya sampaikan rasa terima kasih pada warga di Kecamatan Wado, atas dukungannya selama ini sehingga mendapatkan kepercayaan menjadi Anggota DPR RI Periode 2014-2019. Serta saya juga memohon doa restu, dan dukungannya untuk mengundurkan diri dari DPR RI dan mengajukan pencalonan sebagai Calon Bupati Sumedang 2018-2023,” kata Dony.

Dalam kesempatan itu, DOAMU juga mendapatkan apresiasi dan di doakan bersama2 dengan sangat khusyu.

Sedangkan di Jatinunggal, Doamu sudah ditunggu tidak kurang 250 warga. Doamu menyampaikan rasa syukur sebagai wakil rakyat sudah berhasil mengajukan tambahan kuota Program Indonesia Pintar sebanyak 25.000 selama tahun 2017, pencairannya ada yang baru bisa diselesaikan segera. Doamu juga mengharap doa dari warga yang hadir. Melengkapi kunjungan ke Jatinunggal, menyempatkan diri ke Pondok Pesantren Putri Hasanul Huda Pamencaran, Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal. Di pesantren ini pun Doamu kembali meminta doa.

Mengakhiri kunjungan siang hari, doamu disambut puluhan pedagang Pasar Wado. Setelah bersalaman, saling mendoakan, doamu sempat berfoto bareng warga pasar dan membeli beberapa buah-buahan di salah satu kios pasar.

Doamu, selalu menyampaikan gerakan magrib mengaji, dan memohon doa kepada siapa saja, karena tidak tahu doa siapa yang akan di kabulkan. ***rny