Wabup Silaturahmi ke Kecamatan Cisarua, Cimalaka dan Paseh

17 March 2015 18:48 WIB
 
0
Wabup Sumedang, H Eka Setiawan.
Wabup Sumedang, H Eka Setiawan.

Setelah mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional sekaligus peringatan Hari Jadi ke-65 Satpol PP dan Hari Jadi ke-53 Linmas di Alun-alun Sumedang, Selasa (17/3), Wakil Bupati H Eka Setiawan didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H Sonson M Nurikhsan serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Ani Gestapiani bersilaturahmi ke Kecamatan Cisarua, Cimalaka dan Kecamatan Paseh.

Di tiga kecamatan tersebut Wabup Eka beserta rombongan diterima oleh masing masing Camat berikut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dan para Kepala Desa yang sedang mengikuti Rapat Minggon. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Camat memaparkan kondisi dan potensi kecamatan kepada Wakil Bupati Eka beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Wabup Eka Setiawan merasa senang bisa bersilaturahmi dengan warga dan para pegawai di masing-masing kecamatan dan dijelaskan pula bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu permintaan Bupati kepadanya. “Saya diamanatkan Bupati untuk berkeliling antar kecamatan,” ujar Wabup Eka.

Di setiap kecamatan yang dikunjungi, Wabup Eka menampung semua aspirasi baik yang disampaikan oleh camat maupun oleh Kepala Desa dan berpesan kepada para pegawai untuk meningkatkan semangat kerja sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat. “Tupoksi kita adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan layani dengan baik, ramah dan suka cita dengan senyum manis biar mereka puas atas kinerja kita,” kata Wabup.

PROMO CONTENT
loading...