Vivo Usung Dual Kamera Belakang untuk V9

Smartphone vivo V-Series Pertama dengan Dual Rear Camera

16 March 2018 01:35 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

JAKARTA – V9 telah resmi diperkenalkan vivo sebagai V-Series atau Selfie Series teranyarnya di Indonesia. Seiring dengan konsistensi vivo untuk menghadirkan teknologi inovatif, V9 bukan hanya mengusung tampilan bezel-less futuristik, namun juga fitur kamera yang berbeda dari sebelumnya. Ini kerena V9 adalah smartphone V-Series pertama Vivo yang mengusung dual kamera belakang.

Vivo V9 yang telah dikonformasi peluncurannya dalam waktu dekat ini membenamkan kamera belakang ganda, dengan kamera utama beresolusi 13MP, dan kamera kedua 2MP. Mengoptimalkan fokus objek pada pengambilan gambar dengan kombinasi dua kamera, mengambil foto dengan mode Portrait akan menghasilkan efek blur atau Bokeh setara kamera DSLR.

Berdasarkan TVC yang dirilis oleh Vivo Indonesia, mode Portrait pada dual rear camera Vivo V9 bukan hanya mampu menghasilkan efek Bokeh, namun juga mengatur kembali titik fokus gambar serta level fokus sesuai keinginan bahkan setelah foto diambil. Ini tentu saja menjadi fitur yang menarik bagi pengguna yang menyukai fotografi, atau ingin lebih leluasa saat proses editing foto.

Berbagai kejutan fitur kamera lainnya pun siap melengkapi Vivo V9 untuk menghasilkan gambar yang bukan hanya jernih dan detail, namun juga meningkatkan aspek artistik gambar. Selain itu, melihat hasil foto di album dan proses editing akan semakin nyaman dengan layar lebih luas dan FullHD+ (FHD+) vivo V9. Siap untuk menghasilkan karya selanjutnya dengan Vivo V9? Tunggu kehadirannya segera dan ikuti informasi selanjutnya mengenai Vivo V9 di www.vivo.com/id. *** FITRI