TS Hanya akan Kampanye Satu Kali

22 December 2012 20:13 WIB
 
0

WADO – Calon Bupati Sumedang yang diusung Koalisi Tandang, Tatang Sutarna (TS), mengatakan dirinya tak akan melakukan kampanye secara terbuka. Dirinya, akan memanfaatkan waktu kampanye nanti dengan cara dialogis dengan masyarakat langsung.

Tatang Sutarna - Calon Bupati Sumedang
Tatang Sutarna – Calon Bupati Sumedang

“Saya tak akan melakukan kampanye secara terbuka, kalau pun ada paling hanya satu kali itu pun diakhir kampanye. Saya akan turunkan artis ibu kota, seperti Ahmad Dhani, Deddy Dores, dan sejumlah artis lainnya yang terus mengontak tim,” ujar TS usai menggelar acara sosialisasi di kediamannya, di Dusun Cisurat, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Sabtu (22/12/2012).

TS pun kembali menyinggung niatnya untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Kabupaten Sumedang. Jika dilihat dari sisi anggaran APBD, menurut TS, hal itu memang tak memungkinkan karena anggaran APBD Sumedang hanya bersisa 30 persen sementara 70 persen habis oleh belanja pegawai. Untuk anggaran perbaikan jalan selama 3 tahun secara bertahap tersebut sebut TS dapat menghambiskan anggaran hingga Rp 300 miliar, dana sebesar itu akan diserapnya dari bantuan pusat dan daerah yang bukan dari DAU maupun APBD.

“Makanya bupati jangan diam saja ia harus dapat mengambil peluang anggaran dari pusat bukan dari DAU maupun APBD. Dan rencana saya yang tertuang dalam 28 komitment itu, kalau tak terukur kenapa saya tuangkan. Apalagi Hendrik sudah berpengalaman di bidangnya, jadi ia tahu, makanya saya akan berbagi tugas dengan wakil bupati nanti,” ujar TS optimis.(FIT)

PROMO CONTENT
loading...