Toko Moderen Akan Ditinjau Ulang

16 February 2013 14:24 WIB
 
0

KOTA – Calon Bupati Sumedang yang diusung PDI-Perjuangan, Agus Welianto (Awel) Santoso, memberikan warning bagi para pemilik tokomederen, seperti Alfatmart dan Indomaret. Hal itu dikatakan Agus dalam orasi politiknya di Lapang Pacuan Kuda, Sabtu (16/02).

Awel dalam orasinya akan meninjau ulang toko moderen dan galian C di Tampomas.
Awel dalam orasinya akan meninjau ulang toko moderen dan galian C di Tampomas.

Awel menyebutkan, dirinya jika terpilih akan meninjau ulang pendirian toko-toko moderen tersebut, termasuk juga menurut calon bupati nomor urut Tiga itu, pihaknya akan memberikan warning ke pengusaha galian C yang telah mengeruk Gunung Tampomas.

“Untuk membangun system ekonomi kerakyatan, bila saya jadi bupati Sumedang. Awas nu boga Alfarmat, Indomart, akan saya tinjau kembali. Yang punya galian C, awas, karena gunung tampomas merana, apabila digali terus menerus. Tolong wartawan sampaikan itu,” kata Agus Welianto, yang disambut tepuk tangan massa PDI-Perjuangan.

Lebih lanjut ia pun mengaku optimis jika PDI-P perjuangan yang mengusung pasangan Agus Welianto Santoso dan Mully Mulyati Sukarya, mampu memenangkan pilkada Sumedang, 24 Februar mendatang. Apalagi sebutnya, kader PDI-P itu sangat terkenal loyal, biar gepeng asal banteng.

“Saya mohon banteng-banteng PDI-Perjuangan, tertib. Karena PDI-P itu memiliki tiga ciri, pertama disiplin. Sodara-sodara disiplin dalam pawai, saya sangat apresiasi kalau tadi diperintahkan jangan mendahului mobil kita. Alhamdulillah, saudara-saudara tertib. Kedua kader PDI itu adalah loyal. Ketiga ikhlas,” terang dia. (IRP)

PROMO CONTENT
loading...