Tina, Pastikan ‘Berlian’-nya bukan Rekayasa

6 June 2012 21:03 WIB
 
4
Tina Gustiani. Capture with Guna Nur Imam/Sumeks
Tina Gustiani. Capture with Guna Nur Imam/Sumeks
Tina Gustiani. Capture with Guna Nur Imam/Sumeks

CISARUA – Meski sejumlah pihak meragukan kebenaran keluarnya ‘berlian’ dari mata Tina Agustina, termasuk hasil penelitian Geologi yang menyebutkan jika ‘berlian’ dari mata gadis sembilan belas tahun tersebut sudah hasil pabrikan.

“Saya tidak melakukan rekayasa, apalagi ingin terkenal dengan membohongi publik,” ujar putri yang namanya menjadi santer dibicarakan masyarakat.

Tina bahkan mengaku, siap dipolisikan jika memang ada masyarakat yang merasa dirugikan. “Terserah masyarakat mau percaya atau tidak, bahkan anak saya siap dipolisikan kalau ada yang merasa dirugikan, tapi saya jelaskan mau percaya silakan, mau tidak juga tidak apa-apa,” ujar Eros ibu Tina.

Eros merupakan orang yang paling tahu jika ada benda asing yang keluar dari mata Tina. Selain Eros, Camat Cisarua, Tono Suhartono, pernah menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri jika benda asing tersebut keluar dari mata Tina.

“Tidak ada gerakan yang mencurigakan dari tangan Tina, tapi tiba-tiba muncul benda asing dari matanya,” jelas Tono pada sejumlah pewarta.

PROMO CONTENT
loading...