Tim 7 DPD Golkar, Jajaki Pendamping Opik

25 July 2012 00:34 WIB
 
0
1077
Ketua Tim Tujuh DPD Partai Golkar mengaku telah menjajaki pendamping Opik dari berbagai kalangan.
FOTO: FITRIYANI/SO

DARMARAJA – Tim Tujuh DPD Partai Golkar Sumedang, tengah melakukan penjajakan siapa bakal calon yang akan bersanding dengan Kang Opik (sebutan H Taufik Gunawansyah SIp MSi) yang sudah dipastikan diusung partai berlambang pohon beringin itu untuk Sumedang Satu. Hal itu dikatakan Ketua Tim Tujuh DPD Partai Golkar Sumedang, Sidik Jafar, di sela-sela kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Darmaraja, Selasa (24/7).
Dikatakan Jafar, selama ini pihaknya telah melakukan penjajagan dengan beberapa kandidat, termasuk dari kalangan partai politik, birokrat, pengusaha dan ilmuwan.
“Kami sudah mendekati H Doni Ahmad Munir dari PPP, Ridwan Solihin dari PKS. Dari birokrat sudah dijajagi dengan H Atje Arifin Abdulah, Ir. Dede Hermansyah, H Sanusi Mawi, dan H Dedi Ramdhan, akademisi dengan DR Maman Permana dari Unpad, dan pengusaha Yoseph dari CBU, serta kepala RSUD Sumedang, dr Hilman Taufik,” ujar Sidik Jafar.
Sementara yang selama ini paling gencar melakukan pertemuan dengan partai Golkar, menurut Jafar, salahsatunya adik dari Bupati Sumedang Don Murdono, Yuyun.
“Dan yang secara kontinyu paling intens kita juga ketemu dengan adiknya Pak Don (Don Murdono), Pak Yuyun, bahkan katanya dalam waktu dekat ini Pak Yuyun akan jumpa pers di Sumedang,” pungkasnya.(FIT)