Tiga Bintang Sumedang, Siap Jelajah Jakarta

9 June 2012 17:52 WIB
 
2
Trio B3ntang Sumedang
Trio B3ntang Sumedang
Trio B3ntang Sumedang

BSM – Bentang Sumedang Management (BSM) kembali menelorkan album kedua lewat Trio B3ntang Sumedang, setelah album perdananya “Jatigede” sukses di pasaran. Kali ini Asep Anang Supriatna manager BSM (Pemred sumedangonline) mendapat tawaran dari Jakarta, dan berhasil memboyong ke-tiga anak asuhnya ke studio rekaman GANA di Jakarta.

Dipilihnya Trio B3ntang Sumedang itu menurut Asep, karena ketiga anak asuhnya itu telah berprestasi, Eva Purnama Dewi merupakan Juara I di tingkat Jabar dan Nasional dalam Bintang Radio RRI 2011, Aneu Dian Nafisa dan Bella Anggita Putri pada lomba yang sama di RRI Bandung menyabet juara 2 dan 3.

“Nama B3ntang, karena memang ketiganya memiliki prestasi, sebelumnya Eva, Aneu dan Bella lolos dalam penyaringan di Pasanggiri Pop Sunda Sumeks Erks, kemudian prestasi ketiganya berlanjut dan menjadi juara pada Bintang Radio RRI tahun 2011,” ujar Asep Anang Supriatna.

Disebutkan Asep, ketiga artis yang dimenej-nya tersebut berharap sukses seperti jejak Rossa yang telah membawa nama baik Sumedang. “Tentu kami ingin membawa nama baik Sumedang, meski di jalur dangdut, trio ini tidak akan ikut ikutan sebagai artis seronok, kami ingin tetap di jalur yang menjaga moral, kustum artis kami ingin tetap sopan dan lagu yang dibawakan tidak terlalu memalukan,” ungkapnya.

Profil Artis BSM:

Eva Purnama Dewi, putri pertama dari pasangan Kokom dan Odih, lahir 4 Mei 1993 di Rancakalong, saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi semester 2 di STSI Bandung Jurusan Karawitan.

Aneu Dian Nafisa putri dari Ade Komaningsih dan Dadan Suherlan, lahir di Sudimampir, Tanjungkerta, 3 Desember 1994. Mojang yang baru lulus SMA Negeri 1 Cimalaka berniat menyusul Eva masuk Karawitan STSI.

Bella Anggita Putri, putri Atih Lestari dan Yana Hendrayana, lahir di Padasuka Sumedang Utara 19 Agustus 1995, saat ini masih kelas XI di SMK Informatika.(*)

PROMO CONTENT
loading...

2 COMMENTS

  1. Semoga 3 Bentang ini mampu meraih prestasi nasional dan menjadi kebanggaan kota Sumedang.