Tersinggung, Yudi bacok tukang jamu

6 November 2015 00:49 WIB
 
0
1191

MALANG nian nasib Jaelani, 75, tukang jamu yang tinggal di sebuah kontrakan di Kampung Sindangkasih, Desa Sindangpakuwon, Kecamatan Cimanggung. Ia harus mengalami luka bacok cukup parah. Setelah dirinya dianiaya seorang pemuda setempat bernama Yudi Jaelani, 28, pada Rabu, 4 Oktober 2015, sekira pukul 18.30 WIB.
Menurut informasi, korban yang saat ini berada di RSHS Hasan Sadikin, Bandung, mengalami luka bacok di bagian kepala, pipi kiri dan kanan. Bahkan saat tiba di rumah sakit dari kepala korban masih mengeluarkan darah segar.
Tak ada yang mengetahui persis saat kejadian penganiayaan berlangsung, sejumlah warga setempat menduga, awal permasalahan karena pelaku tersinggung dengan korban, yang merupakan tetangganya sendiri. Ia kerap merasa terus diperhatikan.
“Saat itu, warga sedang solat Maghrib, tiba-tiba kami mendengar suara teriakan,” ujar seorang warga yang enggan namanya disebutkan.
Mendengar teriakan minta tolong itu, warga dengan segera menuju lokasi suara dan terlihat korban bersimbah darah. “Warga saat itu juga langsung memberikan pertolongan, dan membawa dia ke rumah sakit, hanya karena kondisinya yang parah. Korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin,” imbuh warga tersebut. ***