Tanjungmedar Bidik Juara Sepakbola Yonif 301/PKS

22 May 2014 04:03 WIB
 

Muspika Tanjungmedar memberi dukungan penuh dengan berada di tengah-tengah tim sepakbolanya. Foto: Atep AB/Sumeks
Muspika Tanjungmedar memberi dukungan penuh dengan berada di tengah-tengah tim sepakbolanya. Foto: Atep AB/Sumeks
CIMALAKA-Tim kesebelasan Kecamatan Tanjungmedar mendapat dukungan penuh dari seluruh unsur masyarakat termasuk Muspika Tanjungmedar yang tampak hadir di Lapang Sepakbola Yonif 301/PKS.
Camat Tanjungmedar, Drs. Agus Sujatmiko, MSi dan Kapolsek Tanjungmedar, IPDA Sutrisno beserta perangkat desa di Kecamatan Tanjungmedar, berbaur dengan penonton saat menyaksikan laga tim kesayangannya.
Agus Sujatmiko mengatakan tujuan utama Tanjungmedar mengikuti turnamen, ingin memperlihatkan Kecamatan Tanjungmedar itu ada. Disamping itu, tim dari Tanjungmedar akan memperlihatkan sportivitas tinggi dalam bermain, solid dalam kerjasama tim dan membina sikap profesionalitas bagi para pemain.
“Bukan rasa emosi yang ditonjolkan, tapi kolektivitas dan profesionalisme yang akan ditonjolkan, meski kami berasal dari daerah,” kata Agus seperti dilansir Sumeks di Lapang sepakbola Yonif 301/PKS, Rabu (21/5).
Agus mengatakan target yang diusung kesebelasan Tanjungmedar adalah juara, meski harus melihat kemampuan kekompakan tim.
“Targetnya ya tidak muluk-muluk tentu setiap tim ingin juara. Tapi kita lihat dulu skill para pemain dan kekompakan tim,” tandasnya.
Sementara, Kapolsek Tanjungmedar, IPDA Sutrisno sangat mendukung kegiatan ini. Menurut Sutrisno, kemampuan pemuda akan tersalurkan di dalam kegiatan olahraga, pemuda diharapkan tidak berbuat hal-hal negatip, seperti balapan liar, narkoba dan lainnya.
“Kegiatan seperti olahraga sepakbola ini merupakan kegiatan positif, kedepannya sangat bagus untuk dikembangkan. Jangan sampai para pemuda mengalami salah gaul,” tandasnya. (cr12)

BACA JUGA  Kartu LPG dan Infaq Seribu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.