TAHU Yakin Menang Satu Putaran

11 February 2013 02:27 WIB
 
1
941

CONGGEANG – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Taufiq Gunawansyah S.Ip., M.Si., dan H. Usep Komaruzzaman (TAHU) siap memenangkan pemilukada, 24 Februari dalam satu putaran. Hal itu dikatakan mantan Bupati Sumedang, H Misbach, dalam pelaksanaan kampanye hari ke 2 di Kecamatan Paseh dan Conggeang, Sabtu (9/2).

Taufiq Gunawansyah duduk berdampingan dengan Mantan Bupati Sumedang H. Misbach saat istirahat kampanye di Depan Kantor Kecamatan Conggeang, Sabtu (9/2).
Taufiq Gunawansyah duduk berdampingan dengan Mantan Bupati Sumedang H. Misbach saat istirahat kampanye di Depan Kantor Kecamatan Conggeang, Sabtu (9/2).

Kompak dan solidnya kader Golkar serta simpatisan, menurut Misbach, meyakinkan pasangan TAHU menang satu putaran. Begitu pula dengan antusias masyarakat di setiap wilayah yang dikunjungi, apresiasi terhadap palson TAHU begitu baik.

“Alhamdulilah sudah dua hari lancar semuanya. Begitu pun dengan masyarakat yang kita kunjungi nampak terlihat antusias warga memberi dukungan kuat. Seperti halnya saat pasangan TAHU lewat di kediaman warga, langsung ada yang ikut memeriahkan kampanye. Dan mereka yang ikut iring-iringan begitu tertib dan ikut mengajak warga yang lain untuk memilih pasangan TAHU,” ujar Misbach.

Berkaca dari pengalaman Taufiq dalam memimpin Sumedang, sudah pasti kata Misbach, tahu apa yang harus dilakukannya. “Melihat ke pengalaman Taufiq ini kan masih selaku Wakil Bupati Sumedang. Maka di mana dia menjadi pemimpin sudah tahu benar bagaimana menduduki jabatan sebagai orang nomor Satu di Sumedang,” tuturnya.

Di tempat sama, Ketua Badan Pemenangan Pemuli (Bapilu), Sidik Jafar, menambahkan target utama kampanye tertuju langsung terhadap masyarakat di setiap pelosok. Dengan lebih mendekatkan diri dengan cara bersilaturami langsung agar masyarakat tahu benar mana yang mesti mereka pilih. Selain itu, kata Sidik dari hari pertama kampanye selain mengajak warga untuk memilih TAHU pihaknya pun ajak masyarakat sukseskan pilkada mendatang. Agar harapan satu putaran terwujud.

“Mudah-mudahan semuanya seperti apa yang diharapkan. Dan kampanye ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. Untuk itu kami lakukan silaturahmi langsung terhadap masyarakat tanpa adanya orasi duluan,” tandasnya. (usp)

1 COMMENT

  1. wilujeung ka TAHU sing di tampi iman sareng islamna. sing tawakal kanu hasilna….