Supir Pribadi Don, Ditabrak Simpatisan AIS

16 February 2013 12:18 WIB
 
0
1034

KOTA – Sopir pribadi Bupati Sumedang Don Murdono, Deden Lesmana (30), mengalami luka lecet dan robek di bagian bibirnya. Itu terjadi setelah motor trail yang dikendarainya ditabrak pengendara Revo yang merupakan bagian dari simpatisan Agus Welianto Santoso dan Mully Mulyati Sukarya yang tengah melakukan arak-arakan dalam kampanye calon Bupati Sumedang nomor urut Tiga, di Jalan Kebonkol, Kelurahan Regolwetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (16/02) pagi.

Sopir pribadi Bupati Sumedang Don Murdono, Deden, menunjukan luka robek di bibirnya pada temannya.
Sopir pribadi Bupati Sumedang Don Murdono, Deden, menunjukan luka robek di bibirnya pada temannya.

Keterangan dihimpun wartawan SumedangOnline, Iwan Rakhmat Purnama, rombongan kampanye calon yang diusung PDI-Perjuangan yang mencapai ribuan itu, saat melintas lokasi kejadian hampir menghambiskan seluruh badan jalan. Sementara dari arah berlawanan, Deden, bersama rekannya mengendarai motor jenis trail.

“Yang melakukan konvoi itu menghabiskan jalan, paling para pengendara yang melintas dari arah yang berlawanan hanya dikasih jalan untuk satu motor saja, untuk melintas,” kata Deden.

Akibat kejadian itu pengendara revo yang berboncengan dengan Deden, dan belum diketahui namanya itu mengalami patah tulang. “Satu orang dari mereka mengalami patah tulang, kalau saya hanya mengalami luka robek di bibir,” tambah Deden.

Menurut Deden, kedua belah pihak akan menyelesaikan insiden itu dengan kekeluargaan. “Kita tadi sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” pungkasnya.

Selain ada insiden tabrakan, ribuan pengendara dari simpatisan AIS pun sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan Kota Sumedang. Sejumlah pengemudi angkutan umum mengeluhkan hal itu. (IRP)