Sertijab Camat Ujungjaya

4 February 2016 01:41 WIB
 
0
Sertijab Camat Ujungjaya
Sertijab Camat Ujungjaya

Setelah ditinggalkan oleh Camat Encu Samsu yang menjadi Camat Tomo, kini Kecamatan Ujungjaya dikepalai oleh Asep Atang Junaedi yang sebelumnya menjadi Camat Buahdua. Adapun acara lepas sambutnya dilaksanakan Rabu (3/2) di Aula Kantor Camat Ujungjaya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Zaenal Alimin yang didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sonson M Nurikhsan. Hadir pula unsur Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Sumedang, Camat Buahdua Tono Suhartono, Camat Wado Widodo, Camat Sukasari Suherman, dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Ujungjaya serta undangan lainnya dari unsur masyarakat dan pemerintahan desa se-Kecamatan Ujungjaya.

Mantan Camat Ujungjaya Encu Samsu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para Kepala Desa dan perangkatnya, juga kepada para tokoh masyarakat Ujungjaya atas kerjasamanya dalam membangun kecamatan Ujungjaya selama kepemimpinannya di Ujungjaya.

Ia juga berpamitan untuk melaksanakan tugas di tempat baru dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Kecamatan Ujungjaya. Encu berharap, beberapa hal pembangunan yang belum selesai dapat ditindaklanjuti oleh Camat Ujungjaya yang baru. “Beberapa PR antara lain tukar guling tanah di Desa Cipelang Dusun Wisnu, masalah infrastuktur pertanian berupa pengairan sawah, serta program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Cipelang yang akan diikutsertakan dalam perlombaan di tingkat provinsi,” ujar Encu.