Sempat Macet Panjang, Ini Penyebab Truk Terguling di Ponyo

3 March 2018 03:17 WIB
 
Sempat Macet Panjang, Ini Penyebab Truk Terguling di Ponyo
JANTRI HUTAPEA
Sempat Macet Panjang, Ini Penyebab Truk Terguling di Ponyo

SUMEDANG – Truk bernomor polisi W 8223 UE bermuatan logistik ekspedisi terguling di depan Jalan Raya Bandung-Sumedang tepat di Rumah Makan Ponyo dusun Cilengsar RT 4 RW 2desa Ciherang kecamatan Sumedang Selatan sekira pukul 22.13 WIB, Jumat (2/3/2018).

Informasi diperoleh dari supir M Daud Yusup, 47, penyebab terguling sarat muatan dengan beban 6 ton itu, karena rem blong dan belokan tajam sehingga dirinya tidak bisa mengendalikan kendarannya. “Ngangkut logistik barang barang ekspedisi dari Bandung ke Surabaya,” kata Daud saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja antrean kendaraan tidak terhindarkan hingga sekira pukul 00.30 truk masih berada di lokasi kejadian. Kemacetan dari arah Bandung sampai ke kecamatan Tanjungsari. Beruntung polisi cepat datang dan sempat memberlakukan sistem buka tutup.

Catatan Sumedang Online, jalur tersebut memang rawan akan kecelakaan. Apalagi banyak truk yang rata rata membawa barang melebihi kapasitas. ***

BACA JUGA  LSM Instan sebut Dinas Pendidikan sarang korupsi, penegak hukum mana?!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.