Sekjen Pagpas dukung ketuanya maju pada Pilkada Sumedang

22 September 2017 13:19 WIB
 
2
Sekjen Paguyuban Pasundan bersama Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia.
Pitriyani
Sekjen Paguyuban Pasundan bersama Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Sekretaris Paguyuban Pasundan Kabupaten Sumedang, Apip Hadi Santoso memberikan dukungan penuh jika ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sumedang maju menjadi salahsatu bakal calon bupati atau wakil bupati Sumedang pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumedang 2018, mendatang.
“Kami sudah siap untuk menjadikan ketua Pagpas Sumedang kang Asep Kurnia untuk menjadi pemimpin di kabupaten Sumedang,” kata Apip Hadi Susanto saat dikonfirmasi dalam sebuah acara hari ini (22/9/2017).
Dikatatakan dia, dengan struktur jaringan paguyuban Pasundan yang sudah mengakar sampai ke tingkat desa dia optimistis calon yang didukung dapat meraih suara optimal. Apalagi sebut dia sosok Asep Kurnia, memang mumpuni. “Dalam beberapa survey untuk calon bupati saja dia masuk, padahal dia kan memilih Sumedang Dua,” ungkapnya.
Disebutkan dia, selain popularitas tingkat kesukaan para responden terhadap sosok yang kerap disapa Akur itu memang tinggi.
Disinggung apakah dukungan itu sejalan dengan pimpinan pusat Paguyuban Pasundan, dikatakan Apip pihaknya sudah mendapatkan restu. “Kita sudah sowan dengan ketua umum, dia setuju bahkan akan memberikan dukungan. Jadi Nggak ada masalah,” tambahnya. *** fitri