Sedot Aspirasi, PKS Manfaatkan Reses

11 December 2014 19:13 WIB
 
0
774

Aleg PKS saat menggelar reses.
Aleg PKS saat menggelar reses.
KOTA-Sebagai wujud pertangung jawaban moral kepada konstituent dan masyarakat Kabupaten Sumedang, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Sumedang, melakukan kegiatan reses di Jl. M Abdulrahman No. 92 Kabupaten Sumedang. Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga ini, tepatnya diadakan pada hari Kamis 11 Desember 2014.
Secara antusias, peserta mengajukan berbagai pertanyaan yang keseluruhannya dijawab dengan lugas dan baik oleh ke enam anggota Fraksi PKS yang terdiri dari, Ermi Triaji, Iwan Nugraha, Asfaridan Ferry, Ely Walimah, Ade Rucita Hudaya dan Apiatno Rio.
Aleg PKS ini menjelaskan bahwa dirinya ingin mengetahui aspirasi peserta reses agar bisa diperjuangkan ketika dirinya duduk di DPRD.
“Fraksi harus menjadi ‘opinion leader’, dengan reses ini Insya Alloh menjadi komitment kerja fraksi kedepannya” kata Ade Rucita Hudaya, yang duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang asal PKS.
Semoga dengan kegiatan reses ini, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang telah mereka pilih pada pemilu sebelumnya.
Reporter: Mamat Munandar