Sebelum Dibangun Jembatan Darurat, Karyawan Pabrik Tekwan Melintas Sungai

10 March 2018 10:26 WIB
 
Sebelum Dibangun Jembatan Darurat, Karyawan Pabrik Tekwan Melintas Sungai
Sebelum Dibangun Jembatan Darurat, Karyawan Pabrik Tekwan Melintas Sungai

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Warga desa Tanjung kecamatan Surian bahu membahu memperbaiki akses jalan yang terputus. Untuk sementara roda dua dapat melintas kawasan di Blok Cijati Desa Suriamedal karena sudah dibangun jembatan darurat dari kayu.

Kepala desa Tanjung Ade Suryaman, jika tak segera dibuatkan jembatan darurat maka warga akan kesulitan untuk melintas. Padahal jalur tersebut terbilang jalur aktif, banyak warga dan karyawan yang melintas. ”Kasihan warga kalau tidak segera diperbaiki, meski sekarang yang baru dapat melintas itu hanya kendaraan roda dua saja,” kkata Ade, Sabtu (10/3/2018).

Bahkan dikatakan Ade, semalah puluhan karyawan pabrik Tekwan terpaksa melintas sungai agar bisa pulang ke Suriamedal, Surian, Ranggasari, ataupun Wanasari. Mereka, kata Ade harus masuk ke kebun kayu putih dan masuk tebing dan naik ke tebing jembatan. ”Kasihan, dan itu bisa membahayakan kalau dibiarkan,” ujarnya.

Hingga berita ini terbit kendaraan roda dua yang baru dapat melintas, namun menurut Ade ada kemungkinan setelah siang ini roda empat pun bisa melintas. ***

BACA JUGA  Berani cewek ini tipu showroom motor bekas, terekam CCTV

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.