Sanusi, Siapkan Jalur Independen

28 May 2012 13:31 WIB
 
2
941

Sanusi Mawi.
JATINUNGGAL – Sanusi Mawi MSi mengatakan telah mempersiapkan diri menggunakan jalur indipenden seandainya pencalonannya sebagai orang nomor satu di Sumedang, tak ada partai yang mengusungnya. Kesiapan Sanusi itu, diungkapkannya disela sela kunjungan ke Kecamatan Jatinunggal dalam Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Jawa Barat, Senin (28/5).
Bahkan, Uci -sapaan akrabnya- telah mengantongi dukungan KTP untuk meloloskannya di jalur independen lebih dari 30 ribu KTP.
“Kalau partai tak ada yang mengusung, Saya sudah mempersiapkan diri untuk menempuh jalur independen yang peluangnya lebih besar, apalagi sekarang saya telah mendapatkan dukungan lebih dari 30 ribu KTP,” ungkap Uci.
Ditanya tentang program jika ia jadi bupat, Uci akan lebih memprioritaskan sektor pendidikan, dirinya berencana akan membebaskan uang SPP hingga SLTA, sementara untuk layanan dasar kesehatan ia menargetkan masyarakat gratis sampai kelas 3.(FITRI)

2 COMMENTS

  1. Di Jatinangor Kabupaten Sumedang ada Guru yang di Gaji cuma Rp.60.000 per bulan tapi walaupun begitu Guru tersebut dengan semangat masih terus mengajar demi Pendidikan Anak Bangsa ………………………………………….