Saka Bhayangkara Darmaraja Gelar Laskar-4

22 June 2012 00:24 WIB
 
0
SELEBRASI – Tak hanya disepakbola, anggota Saka Bhayangkara pun melakukan selebrasi sebelum berangkat lomba lintas alam di Kecamatan Darmaraja, Rabu (20/6). IGUN GUNAWAN/SUMEKS

DARMARAJA – Saka Bhayangkara Kwartir Ranting (kwaran) Kecamatan Darmaraja menggelar kegiatan Lomba Lintas Alam Saka Bhayangkara (Laskar) ke-4. Kegiatan selama sehari itu di pusatkan di depan kantor Kecamatan Darmaraja, diikuti 42 peserta, Rabu (20/6).

Acara dalam memperingati HUT Polri dan Yayasan Bunga Negeri dihadiri, Muspika Kecamatan Darmaraja, jajaran kwaran Darmaraja, dan anggota DPRD Sumedang dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Ade Rucita.

Usai pelepasan peserta lomba kepada Sumeks, Ade menyambut baik kegiatan Laskar ke-4 yang diselenggarakan Saka Bhayangkara Kwaran Darmaraja tersebut, bahkan Ade menilai kegiatan itu dapat membangun kepridian pemuda dalam membangun Sumedang ke depan.

“Saya menilai kegiatan ini merupakan hal yang bagus untuk membangun karakter building (kepribadian) pemuda dalam hal ini pelajar setingkat SLTP dan SMA yang ada di Sumedang, karena pesertanya tidak hanya dari Darmaraja saja tetapi se-Sumedang. Dalam lomba lintas alam ini bagaimana mereka menempa dirinya sikap mental, bagaimana mereka percaya diri dan ulet dan juga dapat membangun kerjasama tim masing-masing grup,” ujar anggota dari Fraksi PKS itu.

Disebutkan Ade, kegiatan Laskar kemarin bukan hanya bentuk kegiatan jalan-jalan saja, tetapi harus memilik manfaat kedepannya. Ke depannya Ade mengharapkan, adanya kegiatan tambahan yang dilakukan pemuda terutama Saka Bhayangkara.

PROMO CONTENT
loading...