Robi tewas di Jalan Bandung-Cirebon jadi korban tabrak lari truk

24 November 2016 16:49 WIB
 
2
Kedua korban terkapar di Jalan Raya Bandung Cirebon.
istimewa
Kedua korban terkapar di Jalan Raya Bandung Cirebon.

SUMEDANGONLINE: Robi, 25, warga Dusun Biru, Desa Bongkok, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, meregang nyawa sekira setelah motor yang dikendarainya ditabrak sebuah truk pukul 22.15 WIB, Rabu (23/11/2016).

Saat kejadian korban datang dari arah Bandung-Cirebon dibonceng Riki Buntara, 22, mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi E 3449 IP. Namun saat tiba di Dusun Andir, Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh, motor yang dikemudian Riki tiba-tiba ditabrak sebuah truk. Usai menabrak pengemudi truk langsung tancap gas. Korban Riki, saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Sumedang, karena mengalami luka serius.

Sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut, tidak bisa mengidentivikasi truk yang menabrak tersebut. “Kejadiannya sangat cepat, saya juga tiba-tiba mendengar bunyi tabrakan cukup keras. Begitu saya melihat keluar ternyata sudah ada dua orang yang terkapar di jalan dengan luka serius,” kata Salihin pemilik warung di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasatlantas AKP Umar Setiawan, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. Sayangnya identitas pelaku penabrak pemotor yang diduga kabur itu hingga kini belum bisa diidentifikasi.***

2 COMMENTS