Rio ‘Idol’ Hadir di Acara Peski SYS-C

14 August 2012 22:35 WIB
 
0
1006

SENANG – Rio Agung Pangestu mengaku senang mengikuti peski SYS-C.
[foto:istimewa]
KOTA– Rio Agung Pangestu mengaku pernah mengikuti training kepemimpinan di Sumedang Youth Student’s club (SYS-C). Menurut remaja yang pernah menjadi salahsatu finalis Indonesian Idols itu, ia mengaku senang dengan Sys.

Hal yang sama dikatakan salahsatu peserta pesantren kilat, Hizkia Raksa (16), dikatakan siswa SMPN 2 Sumedang, yang pernah mengikuti kegiatan tersebut pada Sabtu dan Minggu (11-12/8) di Al-Hidayah Internasional Green School, Rancamulya. Acara Pesantren Kilat (Peski), menurutnya luar biasa dan semakin berkesan.

Selain Rio, ada beberapa bintang tamu lainnya seperti da’i cilik Dliya Nuha Shofiyah Nurodin, dan Yuda Agung Nugraha. Ketiga siswa yang memiliki prestasi sangat luar biasa dibidang yang mereka sukai. Sementara menurut Ketua Panitia, Asep Nanang, rasa lelah para panitia terbayar dengan suksesnya acara pesantren kilat tersebut.

Asep yakin jika SYS-C akan menjadi organisasi remaja dan pemuda yang menginspirasi untuk terus belajar dan berprestasi. Lanjut Asep, pesantren yang digelar merupakan Pesantren Siswa Berprestasi (PERSIB), sudah beberapa kali diadakan setiap bulan Ramadhan. Bahkan sudah menjadi agenda tahunan SYS-C. (Nahdho Nurhayati)