Resmi, Eka-Agung Dapat SK Dukungan dari DPP PKS

4 January 2018 15:06 WIB
 
1

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

JAKARTA – Bakal Calon Bupati Sumedang H Eka Setiawan dan wakilnya Agung Anugrah akhirnya mendapatkan SK Dungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang langsung diserahkan Presiden PKS Sohibul Iman di Auditorium Birawa hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).
“PKS memberikan SK Pengusungan/Dukungan utk 116 Pilkada Serentak dari 171 Pilkada Serentak di tahun 2018,” kata Yana Flandriana, ketua DPD PKS Sumedang saat dikonfirmasi.
Selain mendapatkan SK Dukungan Eka dan Agung bersama sembilan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, 45 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan 16 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 membacakan ikrar pemenangan dan fakta integritas.
Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP PKS Chairul Anwar partainya sudah melakukan proses yang sangat panjang untuk menentukan setiap pasangan calon Kepala Daerah, baik itu di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota.
“Kesiapan ini tentunya kita buktikan dengan 116 SK DPP PKS yang telah kami keluarkan kepada sejumlah pasangan Calon Kepala Daerah,” kata Chairu.
Menurut dia, kegiatan Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah yang dilakukan oleh PKS untuk menyamarkan platform dan meraih target kemenangan 60 persen di Pilkada 2018 yang digelar secara serentak.
“Dengan kemenangan ini diharapkan dapat memberi kontribusi besar bagi kebijakan publik yang berpihak kepada kemaslahatan umat, bangsa dan negara,” ujarnya. ***

1 COMMENT