Relawan Doamu Esa, Galang Solidaritas #SaveCimanintin

27 February 2018 14:29 WIB
 
4

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Bencana longsor yang menimpa lokasi Desa Cimanintin, di Dusun Babakan Sawah RT 03 RW 01. Menggerakan seluruh elemen masyarakat Sumedang untuk turut membantunya, salahsatunya gabungan relawan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

Mereka menggalang bantuan dengan tagline #SaveCimanintin. Menurut informasi yang mereka terima dari Muspika Jatinunggal, ada 53 Kepala Keluarga yang terdampak langsung. 153 Jiwa, dari jumlah itu 1 orang bayi, 11 Balita, 2 ibu hamil, 5 ibu menyusui dan 30 lanjut usia.

Untuk itu, Gabungan Relawan pendukung Doamu Esa, bermaksud melakukan penggalangan bantuan, untuk meringankan beban saudara kita yang ada di sana.

Pengalangan bantuan, bisa berupa apa saja yang dibutuhkan: seperti beras, lauk pauk, bumbu, pakaian, makanan, susu, mie instant dan lain sebagainya.

Bantuan dapat dikumpulkan di Sumedang:

Sekretariat Relawan Doamu Esa,
Jalan Kutamaya Komp Ruko No 3,
PIC Kang Wildan :
Telp/WA 082385874345

“In Sya Allah untuk pengiriman bantuan  pertama akan dilakukan hari Rabu, 28 Februari 2018. Semoga upaya ini menjadi jalan ibadah buat kita,  meringankan beban saudara, dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT. Teriring Do’A semoga Saudara Kita di Cimanintin diberikan Ketabahan dan Kesabaran menerima musibah ini,” tulis siaran pers yang diterima redaksi. ***

4 COMMENTS