“Promo Rabbani Tutup Juga” diperpanjang sampai akhir bulan

17 November 2017 00:18 WIB
 
0
Sejumlah pelanggan Rabbani saat memilih produk busana di Rabbani Sumedang.
Sejumlah pelanggan Rabbani saat memilih produk busana di Rabbani Sumedang.

SUMEDANG – Brand busana Muslim ternama di Indonesia, Rabbani, kembali menghadirkan penawaran spesial kepada pelanggannya pada November 2017 ini. Salah satunya melalui penawaran bertajuk “Akhirnya Rabbani Tutup Juga?” yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Sales Manager Rabbani Sumedang, Ayi menyebutkan penawaran ini berlaku hingga akhir November saja. ”Arti dari Akhirnya Rabbani Tutup Juga? Ini menandakan jadwal tutup toko kami yang jatuh pada pukul 20.00 setiap harinya,” ungkap Ayi saat ditemui Sumedang Online di Jalan Mayor Abdurrahman 179, Sumedang.

”Ini juga sebagai refleksi 20 tahun kami menyediakan produk-produk Muslim yang terbaik,”  sambungnya.

Kata dia, promo yang ditawarkan iberlaku untuk item-item tertentu, namun tetap memiliki banyak pilihan produk baik hijab atau pun produk lainnya. Bukan itu saja, dengan berbelanja di bulan ini, masyarajat bisa mendapatkan member secara gratis, dan berkesempatan umrah gratis. “Tidak ada batasan transaksi dalam promo kali ini, sehingga kami harapkan masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik,” bebernya.

Kepala Sub Bagian Keprotokolan Menteri pada Kementerian Pemuda dan Olahraga, Indra Jayaatmaja saat berbincang dengan Sales Manager Rabbani Sumedang, Ayi.

Pada kesempatan itu pun Kepala Sub Bagian Keprotokolan Menteri pada Kementerian Pemuda dan Olahraga, Indra Jayaatmaja terlihat berbelanja bersama dengan istrinya. Indra pun membeli beberapa potong busana di Rabbani Sumedang.

Indra sempat bertanya dan keheranannya dengan istilah Akhirnya Rabbani Tutup Juga, semula sempat mengira jika Rabbani benar benar akan tutup, dan dia sempat menyayangka hal itu. Namun, setelah mendapat penjelasan dari Sales Manager Rabbani Sumedang, Ayi dia pun baru paham itu hanya bagian dari teknik marketing pemasaran. ”Kirain mau tutup beneran, ternyata tutupnya sampai jam delapan malam dan besoknya buka lagi. Soalnya sayang kalau Rabbani sampai tutup karena produk produknya memang bagus dan berkualitas,” ungkapnya pada Sumedang Online.

Alasan itu lah dirinya beserta istri segera berbelanja ke Rabbani karena takut kehabisan produk terbaik. ***