Presiden PKS Besok Kunjungi Sumedang

8 March 2014 10:22 WIB
 
0
426

Presiden PKS, Anis Matta
Presiden PKS, Anis Matta
PRESIDEN Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta bakal menyambangi Sumedang. Rencananya, kedatangan Anis Matta direncakan akan hadir di Sumedang pada Minggu 09 Maret 2014, besok.
Ketua Bidang Humas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sumedang, Ermi Triaji S.E, membenarkan tentang rencana kedatangan Presiden PKS yang akan hadir ke Sumedang itu.
Dikatakan Ermi, kedatangan Anis Matta ke Sumedang itu, untuk menghadiri apel siaga kader PKS Kabupaten Sumedang. “Iya, rencananya pada hari Ahad nanti pada tanggal 9 Maret 2014, Presiden PKS, Anis Matta akan hadir ke Sumedang dalam rangka menghadiri apel siaga kader PKS di Aula Islamic Centre,” kata Ermi Triaji, Jumat (7/3).
Lanjutnya, kegiatan apel siaga merupakan ajang konsolidasi internal ditubuh partai dakwah itu, jelang pemilu 2014.
“Acara apel siaga kader ini, merupakan ajang konsolidasi internal PKS menjelang pemilu yang akan digelar pada tanggal 9 April, mendatang,” ungkapnya.
Peserta yang akan diundang meliputi para pengurus partai mulai dari tingkat desa atau DPRa (Dewan Pimpinan Ranting), tingkat kecamatan atau DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPD (Dewan Pimpinan Daerah), serta para caleg dan simpatisan.
“Apel siaga nanti itu, selain akan dihadiri Presiden PKS Anis Matta, juga akan dihadiri Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin, para pejabat DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red.) dan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah, red.) Jawa Barat. Para peserta apel siaga akan mendapatkan arahan dari Presiden PKS Anis Matta dan dari Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin,” ujarnya.
Kedatangan Anis Matta itu, rencananya menurut Ermi, untuk menegaskan tekad PKS Kabupaten Sumedang, dalam membidik raihan 3 besar di Sumedang.
“Rencananya Anis Matta juga akan disambut ki lengser. Kita akan kedatangan presiden partai, tentu kita akan sambut dengan sebaik-baiknya dengan budaya dan nuansa Sunda yang kita miliki,” kata Ermi.
Disinggung kegiatan pada 9 Maret ada kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang. Ermi memastikan acaranya memang akan bentrok, namun ia memastikan dua agenda besar tersebut akan berjalan bersinergi. (ign)