[Pilgub Jabar] Golkar Cirebon Solid Dukung Emil – Daniel

15 November 2017 15:31 WIB
 
1

CIREBON – Daniel Mutaqien yang digadang-gadang bakalan mendampingi Ridwan Kamil dalam gelaran Pilgub Jabar 2018, mulai melakukan koordinasi dengan DPD Golkar kota/kabupaten di Jawa Barat.

Kali ini, Daniel yang menjabat sebagai anggota DPR RI ini mengunjungi DPD Golkar Cirebon. Daniel mengatakan, kader Golkar ini menjadi sebuah ujung tombak dalam memenangkan Pilgub Jabar 2018. Oleh karena itu, Daniel mengatakan, kesolidan para kader Golkar di Jawa Barat ini harus tetap dijaga sehingga, Pilgub Jabar, pemilihan Legislatif dan Pilpres bisa di raih oleh partai berlambang pohon beringin.

“Sebagai kader Golkar nanti menjadi ujung tombak dalam pemenangan, Pilgub Jabar menjadi  kunci penentu untuk legislatif dan Pilpres 2019 nanti,” kata Daniel saat ditemui disela-sela acara kunjungannya di Kabupaten Cirebon, Rabu (15/11).

Ditempat yang sama ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon Dave Akbarshah Fikarno Laksono menegaskan, untuk di Kabupaten Cirebon dari mulai Pengurus Kecamatan sampai DPD satu suara mendukung keputusan DPP Golkar yang mengusung Ridwan Kamil – Daniel Mutaqien menjadi Cagub dan Cawagub Jabar.

“Kita sudah solid, siap untuk memenangkan pak Ridwan Kamil dan pak Daniel Muttaqin di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018,” tegasnya.

Bahkan menurutnya, salah satu gerakan untuk mensukseskan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqin dalam pemilihan 2018 tersebut akan melakukan sosialisasi. “Kita siap memenangkan, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, kita akan sosialisasi mulai dari sawah ke sawah, pasar-ke pasar, warung ke warung dan yang lainnya,” ungkapnya.

1 COMMENT