Peringati HPN, Forkowas Bakal Gelar Doa Bersama

31 January 2018 00:34 WIB
 
0
Kantor Forkowas
Kantor Forkowas

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2018. Ketua Forkowas Azis Abdullah mengatakan kegiatan Pengajian Rutin Majlis Ta’lim Bersatu (MTB) akan dilaksanakan pada malam Jumat 8 Februari di Masjid Agung Sumedang.

“Sebenarnya ini kegiatan rutin kami berupa Pengajian Rutin MTB. Terakhir diadakan pengajian MTB Sumedang ke-49 pada 25 Januari 2018, juga di Masjid Agung. Hanya kebetulan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, maka kegiatan doa bersama khusus kami adakan di Pengajian Rutin MTB pada 8 Februari nanti,” kata Azis kepada wartawan.

Doa bersama HPN 2018 bertema “Menjalin Persatuan, Meningkatkan Keimanan dan Keamanan Bangsa” itu akan dihadiri unsur ulama, aparatur pemerintah, legislatif (DPR RI), Ormas, komunitas mobil, motor, wartawanm pelajar, perguruan tinggi, Karang Taruna dan Pramuka, yang dipimpin Abuya K. H. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA.

“Kami pun siap sukseskan Pilkada Serentak dan menjadi corong terciptanya pemilu damai, aman dan sukses. Karena itu kami mengajak umat berdoa bersama di Masjid Agung Sumedang agar keamanan Sumedang, Jawa Barat dan Indonesia tetap terjaga,” pungkas Azis. ***