Pemenang Best Free Hand Lamborghini itu Alumni SMKN 1 Sumedang

19 September 2017 18:50 WIB
 
0
Alumni SMK Negeri I Sumedang, Ferry Nurdiansyah menjadi pemenang utama Best Free Hand lomba desain grafis Lamborghini Livery Contest yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero)
Istimewa
Alumni SMK Negeri I Sumedang, Ferry Nurdiansyah menjadi pemenang utama Best Free Hand lomba desain grafis Lamborghini Livery Contest yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero)

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Alumni SMK Negeri I Sumedang, Ferry Nurdiansyah menjadi pemenang utama Best Free Hand lomba desain grafis Lamborghini Livery Contest yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero). Ferry langsung diterbangkan ke ke Lamborghini Factory di Bologna, Italia.

Kepala SMK Negeri I Sumedang, Lolly Roliawati membenarkan jika anak asuhnya yang kini berusia 18 tahun itu menjadi pemenang adalam penjaringan bakat dan ide kreatif anak muda Indonesia yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero). ”Saya selaku pimpinan di SMKN 1 Sumedang bangga sekali atas prestasi yang telah diraih oleh Ferry Nurdiansyah Alumni kls XII RPL SMK Negeri 1 Sumedang yang keluar menjadi Pemenang Utama Best Free Hand lomba Desain Grafis Lamborghini Livery Contest yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero). Karena prestasinya tersebut, Ferry bisa langsung terbang ke  Lamborghini Factory di Bologna, Italia. Ferry bisa melihat langsung proses perakitan Lamborghini di pabriknya, dan berkesempatan ikut mencoba sirkuitnya. Kami keluarga besar SMK Negeri 1 Sumedang mengucapkan selamat kepada Ferry Nurdiansyah dan keluarganya, semoga keberhasilan Ferry menjadi motivasi khususnya buat adik-adik kelasnya dan buat para Nonoman di Kabupaten Sumedang umumnya, banggalah jadi orang Sumedang. Kibarkan nama baik Sumedang dimana pun kita berada,” ujar Lolly saat dikonfirmasi.

Selain itu dia juga berharap pada alumni Nesas –sebutan SMKN 1 Sumedang untuk tetap bangga pada almamaternya. ”Banggalah menjadi alumni NESAS, kibarkan nama baik NESAS dimana pun kalian berada. Sekali lagi, selamat untuk Ferry. Terima kasih anakku, lewat Ferry SMK NESAS berkibar di Jerman. Terima kasih untuk ibu Bapa Guru dan seluruh keluarga besar NESAS, semoga ilmu yang telah diraih oleh para Siswa kita bermanfaat bagi negara nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Di Italia, Ferry melihat langsung proses pembuatan Lamborghini, serta ikut merasakan sensasi mengendarai supercar Lamborghini di Sirkuit Nurburgring, Jerman, Senin (18/9).

Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), mengatakan dukungan kepada Ferry ini merupakan komitmen Pertamina sebagai agen pembangunan dalam ikut menjaring ide-ide kreatif kaum muda di bidang desain grafis. “Karya desain Ferry berhasil mengalahkan 1.617 peserta dengan 2.898 desain,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (18/9).

”Saya senang banget bisa ke Jerman, saya berterima kasih kepada Pertamina yang sudah bawa saya ke sini. Semoga ini akan memerkaya pengalaman saya dalam bidang desain grafis,” ujar Ferry. ***