Pelaku Aksi Penembakan Saat Macet Dibekuk

9 August 2013 21:56 WIB
 
0
850

Kaca belakang kanan tembus peluru  air soft gun. Kaca depan pecah.
Kaca belakang kanan tembus peluru air soft gun. Kaca depan pecah.
DARMARAJA-Insiden penembakan dengan pelaku yang mengaku seorang pengacara saat ini ditangani Mapolres Sumedang. Keterangan dihimpun, pelaku bermaksud akan mudik lebaran ke Tasikmalaya dengan dua rombongan. Hingga berita ini diturunkan identitas pelaku belum diketahui.
Kronologis kejadian yang berhasil dirangkum, sekitar pukul 17.00 WIB, mobil pelaku Kijang Inova bernomor polisi T 848 AH, bersenggolan dengan kendaraan Toyota Salon B 1662 GEN, dikemudikan E Kurniadi (56) warga Tanggerang, Banten, di Jalan Umar Wirahadikusumah, Kecamatan Cisitu, saat itu kondisinya macet.
Pelaku sempat turun dan marah-marah ke E Kurniadi, meminta korban untuk menyelesaikan masalah. Namun saat kembali ke kendaraannya pelaku justru menyalip kendaraan Toyota dan mengeluarkan beberapa kali tembakan dan mengenai kaca bagian belakang hingga tembus, serta kaca depan pecah. Beruntung E Kurniadi tak tertembak. Setelah itu pelaku lantas kabur, namun berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian di Posko Lodaya Wado.
“Pelaku menggunakan senjata air soft gun saat menembak kendaraan korban, namun pelurunya besi dan sudah kami amankan,” kata Kapolsek Darmaraja, Kompol H Suparman, yang turut membekuk pelaku di Wado. (FIT)