Panwaslu Kota Cirebon Puji Sumedang

26 January 2013 23:38 WIB
 
0

KOTA – Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cirebon, H.M Marzuki, menyebutkan jika Panwaslu Sumedang lebih berpengalaman dalam Pemilihan Umum (Pemilu) gabungan.

Ketua Panwaslu Sumedang, U Sudaya, tengah berbincang dengan Ketua Panwaslu Kota Cirebon.
Ketua Panwaslu Sumedang, U Sudaya, tengah berbincang dengan Ketua Panwaslu Kota Cirebon.

Hal itu dikatakan Marzuki, saat kunjungan kerja ke Panwaslu Sumedang. Rombongan Komisioner Panwaslu Kota Cirebon yang berjumlah 60 orang itu langsung diterima Ketua Ketua Panwaslu Sumedang, U Sudaya S.H., di Kantor Panwaslu Sumedang, Jalan Angkrek Sumedang, Sabtu (26/01).

“Sumedang itu lebih berpengalaman dalam pemilu gabungan (Pilgab), kalau yang lain seperti Kota Cirebon itu kan baru pertama kali. Kalau Sumedang kan sudah yang kedua kalinya, oleh karena itu saya pilih Sumedang,” kata Ketua Panwaslu Kota Cirebon, H.M Marzuki, kepada wartawan.

Selain karena faktor pengalaman sebut Marzuki, Sumedang pun mampu memberikan suasana yang aman dan kondusif sebelum, ketika dan saat pemilihan umum berlangsung. “Sumedang juga kelihatannya itu tentram artinya kondusif, sementara kita lihat calon indpendennya saja ada tiga. Bagaimana Kota Cirebon dengan calon indepennya yang terus bertarung dan menyebabkan suhu politik Kota Cirebon menjadi panas. Tapi Sumedang itu bisa adem. Itulah barangkali yang ingin saya ketahui dan saya ingin dalami dan saya ingin belajar dari rekan kita Pak Sudaya. Hingga hal-hal yang positif  akan kita laksanakan di Kota Cirebon,” ujarnya.

PROMO CONTENT
loading...