Pa kuwu ini sempat selfie sebelum dilantik

5 November 2015 07:37 WIB
 
2

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

HARI ini, Kamis, 5 November 2015. 89 kepala desa akan dilantik oleh wakil Bupati Sumedang. Mereka merupakan para kades dari hasil pemilihan kepala desa serentak, 31 Agustus 2015, lalu.
Apa kesiapan kades jelang pelantikan. Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Dede Suhendar misalnya, persiapan sudah jauh-jauh hari ia lakukan. Bahkan beberapa tim suksesnya sudah bernazar, sempat melakukan nazarnya dengan mencukur botak kepalanya, jika Dede Suhendar kembali dilantik sebagai kepala desa.
“Beberapa hari kebelakang mereka sudah melakukan nazarnya, kepalanya dibikin pelontos. Dan ada tulisan DS juga,” ungkap Dede Suhendar.
Sementara untuk persiapan pelantikan hari ini, sebelum berangkat. Dede Suhendar, bersama sejumlah warganya melakukan foto bersama di depan rumah kepala desa. Kegembiraan juga dirasakan, Agus, warga Desa Sukajadi, display blackberry messengernya sudah terpasang potret foto bersama. Tampak dalam foto landscape itu sejumlah warga mendampingi Dede Suhendar dan istrinya. Dede tampak terlihat gagah dengan memakai baju warna putih.***

2 COMMENTS