Opik Safari Ramadhan di Jatinunggal

23 July 2012 23:00 WIB
 
1
TAUSYIAH – Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, memberikan tausyiah di Mesjid Nurul Iman, Jatinunggal.
FOTO: BUDI

JATINUNGGAL – Ketua DPD Partai Golkar H Taufik Gunawansyah SIp MSi mengajak masyarakat Jatinunggal untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dan tidak menyia-nyiakan bulan suci Ramadhan. Hal itu dikatakan Kang Opik -sapaannya- saat melakukan safari Ramadhan DPD Partai Golkar di Mesjid Jami Nurul Iman, Dusun Bojongjati RT 03, RW 01, Desa Tarikolot, Kecamatan Jatinunggal, Senin (23/7).

Sebelum berjamaah shalat sunat tarawih, Opik berkesempatan memberikan santunan untuk 10 anak yatim piatu di Desa Tarikolot. Bahkan Opik akan menginap di rumah penduduk di Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal.

“Selain kegiatan tadi, besok pagi pun saya akan memberikan kuliah subuh di Desa Pawenang, karena saya akan menginap di rumah penduduk,” ujar Ketua DPD Partai Golkar, H Taufik Gunawansyah SIp MSi, usai acara berlangsung kemarin.

Menanggapi adanya keinginan masyarakat Jatinunggal agar Opik mencalonkan sebagai Sumedang Satu, Opik dengan diplomatis mengatakan jika masyarakat benar-benar akan mendukungnya dalam pencalonan Sumedang Satu, dirinya mengaku siap.

“Saya siap mencalonkan karena dibeberapa tempat yang saya kunjungi, ternyata banyak masyarakat yang menginginkan untuk mencalonkan diri sebagai Sumedang Satu, saya katakan saya siap,” tandas Opik.

Selain memberikan ceramah keagamaan Opik pun akan memberikan santunan ke 11 anak Yatim, yang dikelola Yayasan Payung Agung. Sementara itu seorang warga Jatinunggal, Yudhi, mengatakan setuju jika Opik mencalonkan diri menjadi Sumedang Satu.

PROMO CONTENT
loading...

1 COMMENT