Oknum PP Keroyok Wartawan Sumedang Ekspres

6 May 2013 23:22 WIB
 
0
Mamat saat melapor ke Polres Sumedang.
Mamat saat melapor ke Polres Sumedang.

KOTA- Wartawan Sumedang Ekspres Mamat Munandar dikeroyok oknum anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Sumedang, Senin (6/4) pukul 14.00. Korban mengalami luka di bagian wajah, pinggang dan kaki. Bahkan helm yang dikenakan pecah dan ID Card raib

Peristiwa itu bermula saat Mamat melakukan konfirmasi ke sekretariat DPC Pemuda Pancasila di kawasan Angkrek Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara terkait ketegangan antara ormas PP dan Buah Batu Corps (BBC) di kawasan Rancamulya.

Sayang saat itu ketua  DPC Pemuda Pancasila Agus Muslim tak ada di tempat. Mamat melakukan wawancara dengan wakilnya. Mamat kemudian memotret sejumlah anggota PP yang sedang ada di sekretariat tersebut. Tak lama kemudian datang rombongan anggota PP menggunakan enam motor atau sekitar 10 orang. Tanpa  basa basi Mamat yang sedang memotret dipukuli. Temannya yang lain juga ikut memukuli Mamat.

“Naon maneh moto-moto (Mengapa kamu foto-foto),” kata salah seorang anggota sembari melayangkan bogemnya ke bagian wajah. Rekan anggota PP lainnya pun ikut mengeroyok Mamat. Mamat saat itu berteriak bahwa dia wartawan Sumeks. Tapi mereka tak peduli. Malah pukulan semakin bertubi-tubi. Ada yang menendang perut dan menginjak kaki. Untung kepala Mamat menggunakan helm sehingga pukulan tak langsung sampai kepala, namun helm yang dikenakan pecah. Aksi brutal itu terhenti setelah rekan lainnya yang berada di dalam ruangan berteriak stop.

PROMO CONTENT
loading...