Nurhasan Rapatkan Barisan Menuju Indonesia Sejahtera

24 March 2018 00:23 WIB
 
0
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI di Subang, Nurhasan: Rapatkan Barisan Menuju Indonesia Sejahtera
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI di Subang, Nurhasan: Rapatkan Barisan Menuju Indonesia Sejahtera

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANGONLINE.COM, SUBANG – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menggelar sosialisasi 4 pilar pada Jumat (23/3) di Subang. Kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan pilar-pilar kebangsaan dalam rangka terwujudnya tujuan Negara yang dicita-citakan. Turut hadir sebagai pembicara Nurhasan Zaidi Anggota DPR RI dapil Subang, Sumedang, dan Majalengka serta Tenaga Ahli MPR RI mewakili Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nurwahid, yang berhalangan hadir.

Nurhasan dalam paparannya menyatakan tercapainya tujuan negara ini ditentukan dari tegaknya tiang-tiang negara. ”Empat pilar ini perlu tertanam dalam setiap kita, karena tujuan negara ini akan dicapai oleh seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Sosialisasi 4 Pilar yang diselenggrakan oleh MPR RI bekerja sama dengan DPC Gerakan Bela Negara Kabupaten Subang. Acara ini dihadiri oleh ormas-ormas se-Kabupaten Subang seperti Pemuda PUI, Banser NU, Pemuda Muhammadiyah, KNPI, dan lain-lain. Di hadapan peserta, Nurhasan yang juga anggota Komisi V DPR RI memaparkan ancaman terhadap eksistensi negara saat ini. “Negara kita sedang di obrak-abrik oleh sekompok orang rakus, maka kita harus rapatkan barisan dan menguatkan nilai-nilai, mental dan konten kebangsaan bagi kemandirian serta kedaulatan negara!” tegasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan bela negara dan nasionalisme khususnya pada generasi muda. Kegiatan ini disambut positif dan penuh sesak dengan membludaknya peserta. “Sangat menarik, kami berharap kegiatan ini rutin di laksanakan di daerah kami” ujar salah satu peserta. ***FITRI