Noerony: Jangan Ada Jual Beli Jabatan

13 July 2016 22:26 WIB
 
0
halal bi halal Pemkab Sumedang (3)
halal bi halal Pemkab Sumedang (3)

SUMEDANGONLINE: Tokoh masyarakat Sumedang, dr. H. Noerony Hidayat, selain menyampaikan ucapan selamat atas diangkatnya H. Eka Setiawan menjadi Bupati Sumedang. Ia juga menyampaikan harapannya agar Sumedang menjadi lebih baik. Hal itu dikatakannya, pada saat acara halal bi halal Idul Fitri 1437 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang dipusatkan di halaman Gedung Negara, Rabu (13/2).
“Atas nama masyarakat, saya menaruh harapan yang besar kepada Bupati. Mari kita bersama-sama membangun Sumedang,” tuturnya.
Ia berpesan kepada Bupati agar dapat segera menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi Sumedang.
“Saya hanya menyampaikan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat. Yang harus mendapat perhatian khusus diantaranya adalah pengembangan infrastruktur, penyelesaian dampak sosial Waduk Jatigede, dan percepatan pembangunan Tol Cisumdawu,” ujarnya.
Ia juga mengharapkan agar dalam pemerintahan Bupati H. Eka Setiawan segala bentuk KKN dapat dihilangkan.
“Jangan ada lagi yang namanya jual beli jabatan. Jangan pula ada jual beli proyek atau yang lainnya. Kita inginkan birokrat Sumedang benar-benar bersih,” ucapnya.
Semua harapan tersebut, lanjutnya, akan terwujud di bawah kepemimpinan yang tegas.
“Sing gede kawani mun jadi pamingpin mah (harus punya keberanian kalau jadi pemimpin, red.). Masyarakat membuntuhkan pemimpin yang tegas untuk membimbing dan melindungi mereka,” ungkapnya.