Nobar Di Tanjungkerta, Meriah

2 July 2012 07:49 WIB
 
0
736

MAMAT MUNANDAR/SO

Forum Karang taruna Desa Mulyamekar, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang mengadakan perhelatan Nonton Bareng (Nobar) di kediaman sesepuh Karang taruna Palapa, Senin dinihari (1/7).

TANJUNGKERTA – Forum Karang taruna Desa Mulyamekar, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang mengadakan perhelatan Nonton Bareng (Nobar) di kediaman sesepuh Karang taruna Palapa di Dusun Pangkalan, RT 02, RW 09, Desa Mulyamekar, Selasa dinihari (2/7).

Kepada kontributor www.SUMEDANGONLINE.com wilayah Tanjungkerta, sesepuh Karang taruna Palapa, A Andi mengatakan, pihaknya sengaja menyewa in focus untuk memeriahkan perhelatan akbar benua biru tersebut.

“Acara ini sekaligus memeriahkan khitanan anak saya,” ujar A Andi di sela-sela acara.

Dalam acara Nobar yang dihadiri Ketua Karang taruna Palapa, Ade Supriatna, bendaha dan sekrtaris Karang Taruna Palapa, Mamat Munandar. Juga dihadiri sedikitnya 30 orang warga setempat turut nonton bareng Final Euro antara Spanyol vs Italia.

“Tak hanya anak muda, tapi para orang tua hingga kakek-kakek pun hadir, dan menambah terciptanya kemeriahan dan jalinan silaturahmi,” terang Sekretaris Karang taruna Palapa, Mamat.

Lanjut Mamat, acara tersebut spontan diselenggarakan bahkan yang hadir pun hanya melalui undangan melalui pesan singkat. “Anak-anak sudah dikondisikan sebelumnya melalui SMS untuk bisa hadir dalam nonton bareng piala EURO, ini semata-mata hanya sebagai momentum untuk ajang silaturahmi kita, dikarenakan jarang ngumpul bareng. Alhamdulillah A Andi yang selama ini membina anak-anak berinisiatif memasang layar lebar di depan rumahnya,” pungkas Mamat.(Mat)