Muscab DPC Demokrat, Otong Kembali Jadi Ketua

24 February 2018 20:12 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

BANDUNG: Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) kabupaten Sumedang, Otong Dartum GN, SE secara resmi dikukuhkan menjadi ketua DPC Partai Demokrat Sumedang dalam Musyawarah cabang (Muscab) PD yang dihelat selama Dua hari di hotel Holiday Inn, Pasteur, Bandung. 22-23 Februari 2018.

Bersama dia puluhan ketua DPC dari seluruh Jawa Barat juga terpilih melalui mekanisme musyawarah mufakat atau voting yang diberikan oleh masing-masing peserta yang terdiri dari ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang  (DPAC) dari seluruh kabupaten/kota se-Jabar.

Usai terpilih Otong menyambut haru atas kepercayaan yang diberikan seluruh ketua PAC yang seluruhnya hadir di area Muscab PD se-Jabar ini. “Saya berterima kasih atas kepercayaan teman-teman yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini terutama dalam menghadapi perhelatan pilkada untuk memenangkan pasangan kang Erwan dan Kang Haji Doni Ahmad Munir pada Pilkada 27 Juni mendatang,” ujarnya kepada Reporter Sumedang Online.

Diakuinya ditampuk kepemimpinan nyalah beban yang tidak ringan, partai demokrat terutama dalam kurun waktu dua tahun mendatang ada beberapa agenda partai yang dihadapi, seperti pilkada, pileg dan pilpres. “Namun dengan semangat kegotongroyongan partai, saya yakin Partai Demokrat khususnya di kabupaten Sumedang akan kembali meangkasa, kuncinya itu tadi semangat juang semua kader baik itu mulai DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan semua kader PD tanpa kecuali. semua solid dan memiliki semangat juang yang tinggi, insya Allah cita-cita partai terwujud,” tambahnya.

Penyerah petaka kepada ketua DPC terpilih Otong Dartum dari DPP Demokrat di wakili Lies Dedeh

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Ir. Irfan Suryanegara meminta setelah Muscab ini, kembalilah merapatkan barisan tidak ada friksi-friksi. “Semua baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih adalah kader terbaik Partai Demokrat. mari kembali bersatu membesarkan partai,” ujarnya. (Usep)