Motor Hantam Mobil Box, Dua Tewas

3 June 2016 00:06 WIB
 
0
Motor Hantam Mobil Box, Dua Tewas
Motor Hantam Mobil Box, Dua Tewas
loading...

SUMEDANGONLINE: Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Prabu Gajah Agung, Sumedang, tak jauh dari Mako Polres Sumedang. Sepasang remaja tewas di lokasi kejadian setelah motor Honda Vario Bernomor Polisi E 4863 IK, bertabrakan dengan mobil box, sekira pukul 19.00 WIB, Kamis (2/6/2016).
Informasi dihimpun korban Irma Maria Husna, warga jalan Kebonk­angkung, Kiaracondong, Kota Bandung, perempuan berusia 22 tahun ini merupakan penumpang. Sementara pengemudi motor iden­titasnya hingga berita ini disusun belum diketahui.
Kanit Lakalantas Polres Sumedang, Ipda Adam R Hidayat, menyebutkan korban diduga akan menyalip motor yang ada didepannya. Namun setelah malah bersenggolan dan motor korban terjatuh. S­aat bersamaan, muncul sebuah mobil box, hingga akhirnya motor tertabrak dan langsung terseret seki­tar 20 meter.
Korban perempuan langsung jatuh dan tewas di tempat, akibat luka parah di bagian wajah. Semen­tara pengemudi motor, sempat terseret bersama motornya sebelum akh­irnya juga tewas di lokasi kejadian. “Nyawa keduanya tidak dapat tertolomg karena lukanya parah, dan tewas di lokasi kejadian,” ujarnya.***