Meriahkan HUT ke-72 TNI, Kodim 0610 Sumedang Gelar Turnamen Volly Ball di Lokasi TMMD ke-100

3 October 2017 16:07 WIB
 
0

SUMEDANG – Tagline ”Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur” bagi Kodim 0610/Sumedang tak hanya sekedar jargon belaka. Mereka berupaya mewujudkan itu dengan lebih dekat dengan masyarakat.

”Dengan tema tersebut TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI khususnya Kodim 0610/Sumedang untuk senantiasa selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas  dalam satu wadah NKRI,” ujar Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Anang Pramudyanto,S.Sos saat membuka Turnamen Volly Ball se Desa Sukarapih di Lokasi TMMD Ke 100, Salasa (03/10/2017).

Lebih lanjut dia, mengapresiasi digelarnya turnamen tersebut. Anang berharap kegiatan tersebut dapat menjalin persahabatan sesama club volly dan menggelorakan sportivitas dalam olahraga dan menjadikan sarana menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan sama Kapten Inf Kasno sebagai Koordinator Olahraga yang juga bagian dari anggota Satgas TMMD KE 100, berterima kasih kepada pemerintah setempat dan warga masyarakat desa Sukarapih yang sudah menjadi inspirator digelarnya turnamen Volly Ball dalam Rangka HUT ke 72 TNI tahun ini. *** Wan