Mayat Pria Tanpa Identitias Ditemukan Di Cikandung

21 August 2012 11:32 WIB
 
0
Jenazah pria tak dikenal saat dibawa ke RSUD Sumedang.
[foto Asep Anang Supriatna/SO]

CIMALAKA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan telah terbujur kaku di hulu sungai Cikandung, Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka. Menurut keterangan yang berhasil dihimpung www.SUMEDANGONLINE.com, mayat kali pertama ditemukan Enok, pemilik warung di sekitar Cikandung, sekira pukul 04.30, Selasa (21/8).

Ketika saya mau ambil air, tapi di sana ada yang terbujur saya takut dan lari, saya kira orang itu sedang mabok, tapi kok diam saja, pikir sayateh. Saya tidak menduga jika itu adalah mayat, saya lihatnya dia itu lagi mabuk saja, saya kemudian bilang ke anak saya, tapi anak saya juga gak mau lihat, lalu saya kasih tahu warga,” ujarnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cimalaka, Kompol Ruswana, mayat tersebut sudah diidentifikasi tim Identifikasi Polres Sumedang, namun sejauh ini tak ada identitas untuk mengungkap siapa sebenarnya korban yang diduga kuat dibunuh, melihat adanya tikaman benda keras di bagian dada.

Identifikasi sudah kami lakukan namun identitas seperti KTP maupun petunjuk lainnya tidak ada,” ungkapnya.

Lanju kapolsek, ciri-ciri pria tak dikenal tersebut berusia di bawah 30 tahun, tinggi badan 1,61 meter, diduga bukan merupakan warga Dusun Cikandung.. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSU Sumedang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.(AAS)

PROMO CONTENT
loading...