Masa Kampanye. Pjs Bupati Sumedang: Silakan Peunteun

17 February 2018 11:29 WIB
 
4

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG: Pejabat sementara bupati Sumedang Sumarwan Hadisoemarto mengharapkan pelaksanaan tahapan Pilkada di kabupaten dapat berjalan sesuai dengan aturan dan dilaksanakan secara fair. Tidak ada salahsatu pasangan calon yang dapat merugikan pasangan calon lainnya.
Selain itu Pjs yang belum genap satu minggu menjabat ini memberikan apresiasi pada pelaksanaan sosialisasi lima kandidat pasangan calon bupati Sumedang yang diselenggarakan KPU kabupaten Sumedang.
“Saya memberikan apresiasi, luar biasa. Semangatnya warga Sumedang untuk mensukseskan acara ini dalam rangkaian Pilkada 2018, ini sangat bagus sekali kebersamaan kita untuk bisa menyelesaikan seluruh rangkaian Pilkada sebaik baiknya sesuai dengan aturan, ketentuan ketentuan yang berlaku,” ujar Sumarwan.
Karenanya sebut dia, kepada para kandidat, dan para pendukungnya untuk dapat mencipatakan suasana yang kondusif untuk menjaga ketentraman seluruh proses pelaksanaan Pilkada ini.
“Dan untuk masyarakat, ini adalah milik kita. Selama tangal 15 Februari-23 juni 2018 masa kampanye ini silakan dinilai, silakan dipeunteun dikenali seluruh lima calon itu, sesuaikan dari pilihan masing masing. Pilihlah sesuai dengan hati nurani, lakukan dengan betul betul dengan niat yang tulus, betul betul untuk membangun masyarakat Jawa Barat untuk masyarakat Sumedang khususnya melalui dipilihnya seorang pemimpin yaitu bupati dan wakil bupati Sumedang pada tahun 2018-2023,” tandasnya. ***

4 COMMENTS