Mantan Pemain Persipura Ini Akan Habisan-habisan Bela Persib

12 May 2018 09:21 WIB
 
Victor Igbonefo
©PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Victor Igbonefo

BANDUNG – Laga kandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini (12/5/2018). Akan menjadi laga yang penuh emosional bagi Victor Igbonefo.

Debutnya mantan pemain Persipura Jaya Pura itu, pernah membawa tim yang dibelanya menjuarai Liga Indonesia 2005, Indonesia Super League 2008-2009, dan 2010-2011. Bersama Persipura juga Igbonefo juga meraih Indonesian Community Shield tahun 2009.

Dilansir SUMEDANG ONLINE dari laman resmi Persib, pemain bernomor punggung 32 ini tidak akan pernah melupakan prestasi tersebut. Apalagi Persipura dan semua pemain di sana sudah seperti keluarga bagi Igbonefo. Meski demikian, semua kenangan indah itu akan dilupakannya sesaat ketika bermain 2×45 menit bersama Maung Bandung.

“Iya, aku senang bertemu mereka, teman-teman lama. Sudah seperti saudara, karena aku bersama mereka tujuh setengah tahun. Tapi, untuk pertandingan kami akan profesional,” kata pemain yang pernah membela timnas ini, Jumat (11/5/2018).

Di laman tersebut juga, Igbonefo menegaskan, dia bersama skuatnya akan berkerja keras mengalahkan Persipura di Gelora Bandung Lautan Api.  Dia takkan membiarkan Boaz Solossa cs mencetak gol ke gawang PERSIB. ”Kami akan bekerja keras. Saya sekuat tenaga akan menjaga daerah pertahanan PERSIB. Kami akan berusaha dapatkan tiga poin untuk PERSIB,” tutup Igbonefo.***

BACA JUGA  Bukan Tanggal Merah, Anak Sekolah kok Libur

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.