Majukan Perses, Zaenal-Asep Komitmen Perbanyak Turnamen

17 February 2018 20:35 WIB
 
1

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Calon bupati Sumedang dari jalur perseorangan H Zaenal Alimin akan membuat terobosan untuk memajukan sepak bola di kabupaten Sumedang. Tak hanya akan memperbaiki stadion Ahmad Yani yang lebih refresentatif sehingga layak untuk dijadikan tempat kompetisi olahraga, tapi juga akan memperbanyak turnamen. Adanya turnamen turnamen dari mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten itu untuk menciptakan bibit bibit baru persepakbolaan di Sumedang.

“Sehingga Perses nantinya tidak akan kekurangan bibit bibit andal. Kalau kita memperbanyak turnamen. Misalkan dengan menggelar turnamen bupati cup,” kata Zaenal Alimin pada wartawan usai mengikuti kampanye damai di Alun alun Sumedang, hari ini (17/2/2018).

Untuk mendukung turnamen itu sebut Paslon pemilik nomor urut Tiga ini, pihaknya akan memperbaiki lapang sepak bola yang sudah ada dan membuat baru bagi kecamatan yang belum ada.

“Sehingga dengan adanya lapangan bola itu, dapat menggali potensi potensi lokal untuk mendukung turnamen tersebut,” ungkapnya. ***