Lupa Matikan Lilin, Bayi 3,5 Ini Mengalami Luka Bakar

6 April 2018 17:03 WIB
 

SUMEDANG – Ruang kamar yang ditempati Danisa balita berumur 3,5 tahun terbakar, saat lilin yang digunakan untuk penerangan rumah saat pemadam listrik membakar bagian tikar dan Kasur busa. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 21.30 di Dusun Cipeuteuy RT 4/6 Desa Cimanintin Kecamatan Jatinunggal Kamis (5/4/2018).

Beruntung ada nenek korban yang mendengar tangisan Danisa yang kesakitan, sehingga dapat segera diselamatkan dari kobaran api yang hampir saja melumatkan rumah tersebut. Dibantu warga sekitar bagian dinding kamar dan sejumlah pakaian yang menggantung ikut terbakar.
Saat kejadian ayah korban, Agus, 31, sedang mengikuti sebuah acara yang tak jauh dari rumahnya. Agus menuturkan, sebelum kamarnya terbakar terjadi pemadaman listrik. Karena anaknya sedang tidur pulas, maka Agus pun menyalakan lilin.
Diduga lilin habis dan membakar tikar dan kasur yang dijadikan tempat tidur Danisa. Akibat kejadian itu bagian tangan dan pipi balita malang itu mengalami luka bakar. Suara tangisan Danisa itu lah yang kemudian terdengar neneknya Wastem, 60. Dia langsung datang ke kamar korban dan meminta pertolongan warga. ***

BACA JUGA  Dibangun TNI, jembatan Cicapar segera beroperasi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.