Lihat ribuan massa antar ZA-Akur, Ferra KDI ngaku merinding

1

SUMEDANG – Artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Ferra KDI mengaku merinding dan menangis terharu ketika melihat di media sosial ribuan massa sebagian warga Sumedang turut serta mengantar Zaenal Alimin dan Asep Kurnia (ZA-AKUR) ke KPU Sumedang.

Bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan itu pada 27 November 2017 kemarin, resmi mendaftar dan menyerahkan 71.224 berkas dukungan. “Merinding…nangissss ningalna…mugia sadyaana dipasihan sehat,lancar sreng perlindungan,,,aminnn. SEMANGAATTTTTTTT #baladBAZA,” tulis Ferra KDI melaui akun FBnya Ferra Ramly Kdi.

Sebelumnya, Ferra juga memberikan testimoni terkait sosok Zaenal Alimin. ”saya bukan dari golongan tertentu,tidak ada kepentingan politik juga.saya hanya mengikuti naluri saya…saya hanya mengungkapan dorongan dari hati saya…dan berfikir bahwa saat ini lah saat saya bisa sedikit menunjukan rasa terimakasih saya saat bapa Zaenal Alimin Dan Ibusay Ani Gestaviani dulu begtu bersemangat membantu dan berjuang untuk saya…!walaupun banyak orang yang nyinyir pada saya dan berusaha merubah fokus saya…maaffff bro…BERAPAPUN UANG MU…hati dan jasa orang ini tidak akan bisa kamu bayar dan ganti dengan uang berapapun.cinta dan kasih sayang saya kepada mereka takkan bisa digeser oleh apapun…!!!! Bapa…ibu….LOVE U FULL…. majeung teras SUMEDANG 1… ZA AKUR #akur #jujur #mujur #makmur #sumedangsatu,” tulisnya.

Status ini langsung mendapat respon dari Zaenal Alimin, “Terimakasih dan sukses selalu anakku yang cantik….”. ***

1 COMMENT