Lagi, Jadwal Tanding Persib V Arema Dirubah

13 April 2013 23:26 WIB
 
0
993

BANDUNG – Persib Bandung dipastikan akan berpacu dengan jadwal pertandingan padat. Setelah menjamu Persita, Senin (15/4). Lima  hari berikutnya Maung Bandung itu akan menutup laga kandang putaran pertama saat menjamu Arema. Jadwal pertandingan Persib kembali mengalami perubahan. Sejatinya, Persib lawan Arema ada tanggal 4 Mei 2013, itu pun setelah mengalami perubahan sebelumnya. Kini, jadwal pertandingan tersebut diubah kembali dan dimajukan menjadi 20 April pekan depan.

Persib
Persib

Adalah, PT Liga Indonesia (PT LI) yang melakukan perubahan jadwal pertandingan Persib melawan Arema. Pertandingan itu pada 4 Mei 2013 sendiri sebetulnya hasil perubahan dan oleh PT LI  kembali dimajukan menjadi 20 April 2013. Kepastian perubahan itu, tertulis dalam situs resmi PT Liga Indonesia dimana sebelumnya pertandingan adalah  pada tanggal 17 Maret 2013 dan tertunda karena bersamaan dengan pelaksanaan pelatnas timnas jeleng melawan Arab pada Pra Piala Asia.

Selain melawan Arema, pertandingan tandang Persib melawan Persela juga mengalami perubahan menjadi 2 Mei 2013 sekaligus pertandingan penutup putaran pertama

Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengaku,  perubahan jadwal pertandingan melawan dari 4 Mei ke 20 April 2013 tidak akan mempengaruhi  persiapan Persib saat ini. Meski saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi Persita Tangerang, kata Janur, Pwersib tetap menerima keputusan PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi.

“Menurut saya tidak  terlalu bermasalah karena masih ada  waktu enam hari lagi. Saat ini kita tetap fokus untuk pertandingan lawan Tangerang,” ujar Janur usai latihan pagi di Si Jalak Harupat.

Janur  menambahkan, setelah sukses menghadapi Persita,akan timnya  akan digiring untuk memokuskan diri mengadapi Arema. “Soal persiapannya nanti susun lagi pastinya khusus untuk melawan Arema,” ujarnya. (ank)