Lagi Korban Gas Bocor di Rujuk ke RSUD Sumedang

18 September 2014 12:31 WIB
 
0

Korban tengah dirawat di RSUD Sumedang.
Korban tengah dirawat di RSUD Sumedang.
KOTA-Empat orang warga Majalengka di bawa ke RSUD Sumedang akibat luka bakar dari tabung elpiji ukuran 3 kg yang bocor dan menyambar api menyambar saat salah seorang korban yang saat itu menyalakan korek api. Di rumah kontrakan di daerah tambun bekasi timur pada jam 4 sore, kemarin
Ke empat orang tersebut adalah dadan krisnna wijaya (25), Rudi anggoro (27), Andi rustandi (24) beralamat di kampung Sinar Galih Rt 1/1 Desa Sinar Galih Kecamatan Lemah Sugih Majalengka.
Muhrodin (42) warga Ranca Bolang rt 4/11 Desa Sukamaju Kecamatan Lemah Sugih Maja Lengka Jawa Barat.
Semuanya berprofesi sebagai pedagang makanan di Tambun Bekasi Timur. Menurut Humas RSUD Sumedang, Iman Budiman mengataka, ke empat koban di pindah rawat dari salah satu klinik di Bekasi dengan pertimbangan agar dekat dengan keluarga..
” Luka bakar yg dialami ke empat korban 60 hingga 70 persen rata rata di bagian kaki perut wajah dan tangan,” kata Iman kepada sumedang onnline.
Saat kini keempat korban menjalani obsevasi di ruang igd rsud sumedang dan hari ini rencananya akan dilakukan debridemen ( pembersihan luka) di kamar operasi untuk nenghindari neurogenic shock ( shok akibat dari rasa nyeri).
“Biaya pengobatan seluruhnya ditanggung BPJS” pungkas iman. ***
Reporter: Asnur/forkowas

PROMO CONTENT
loading...